BLANTERVIO103

Hak Jawab Ajuansyah Terkait Pemberitaan dengan Judul "Ada Yang Mau Merusak Marwah Partai, Kader PBB Sulsel Siap di Garda Terdepan Menghalau"

Hak Jawab Ajuansyah Terkait Pemberitaan dengan Judul "Ada Yang Mau Merusak Marwah Partai, Kader PBB Sulsel Siap di Garda Terdepan Menghalau"
Sabtu, 28 Mei 2022


Terkait pemberitaan media ini Yang tayang 25 Mei 2022 dengan judul "Ada Yang Mau Merusak Marwah Partai, Kader PBB Sulsel Siap di Garda Terdepan Menghalau", Ir Datuk Ajuansyah Putra S, memberikan hak jawabnya. Berikut hak jawab yang dikirimkan ke Redaksi. 

Kepada : 

1.*Media Lentera Merah News.co.id*

2. *Media katasulsel.com*


*Assalamualaikum warahmatullah wabarakatuh.*


Menanggapi berita media Lentera Merah News.co.id Rabu 25/5/'22 dan katasulsel.com Rabu 25/5/2022 tentang  " *ciutan (?) ajuansyah* "  setelah saya konsultasi dengan Penasehat Hukum saya Bp Muhammad Syahriza ST. SH, maka saya menggunakan hak jawab saya.


1. Saya tidak pernah *memerintahkan/meminta Brigade GPI* untuk mengadakan demonstrasi ke kantor DPP PBB di Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

2. Namun saya *salut dan terharu atas kepedulian generasi muda Islam Brigade GPI* akan kondisi yang terjadi di Partai Bulan Bintang.

3. *Google Form* Pernyataan Sikap yang diedarkan satu hari setelah surat pemberitahuan Demonstrasi beredar, *tujuan peredaran Google  Form untuk mengetahui setuju atau tidak terhadap aksi demonstrasi 30 Mei 2022 bukan untuk mengajak turut serta berpartisipasi dalam demonstrasi*, dan juga untuk mengetahui sejauh mana dukungan moral dari  organisasi - organisasi Islam yang terlibat dalam pendirian PBB, karena *bagaimanapun pendirian PBB tidak dapat dipungkiri atas peranan dari berbagai Organisasi Islam. Jangan sekali - kali melupakan sejarah ( Jass Merah ) PBB kembalilah ke akar rumput jangan menjauh dari Ummat*

3. Pernyataan " Mau merusak Marwah PBB " adalah sikap tendensius dan berlebihan karena apa yg saya lakukan  justru untuk menjaga marwah PBB dari tindakan oknum pengurus DPP PBB yg tidak sesuai dengan AD/ART & Tafsir Azas Partai. Saya memiliki data tindakan - tindakan yg tidak sesuai AD/ART dan Tafsir Azas Partai itu.

4. *Wallahi saya melihat prilaku yg tidak sesuai itu dan sebagai Komandan Brigade Hizbullah Bulan Bintang periode 2014 - 2019 saya harus bertindak dengan berbagai cara agar prilaku yang merusak Marwah Partai  itu tidak jadi konsumsi publik*.

5. Pengunduran diri dari jabatan Ketua Bidang Hankam & Luar Negri DPP PBB periode 2019 - 2024 adalah *puncak dari kekecewaan dan bagian dari kritik terhadap pengelolaan PBB yg tidak  sesuai AD/ART partai*.

6.Untuk menjaga Marwah Partai saya tidak menyebarkan Google Form ke Media Online tetapi karena diberitakan lebih dulu oleh DPW PBB Sulsel via Media Online  maka saya menanggapi dan menggunakan Hak Jawab saya. 

7. Semoga penyampaian hak jawab ini dapat sebagai informasi.

Jazakumullahu khairan katsiran.

Billahi Fi Sabilli Haq

Ir. Datuk Ajuansyah Putra S.

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409