BLANTERVIO103

Jalin Sinergi, Dollah Mando Terima Kunjungan Empat Pimpinan Cabang PT Pegadaian

 Jalin Sinergi, Dollah Mando Terima Kunjungan Empat Pimpinan Cabang PT Pegadaian
Selasa, 17 Mei 2022


SID


RAP, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Bupati Sidenreng Rappang, H. Dollah Mando, menerima audiensi empat pimpinan cabang PT Pegadaian, Selasa (17/5/2022) di ruang kerjanya, Lantai III Kantor Bupati, Kelurahan Batu Lappa, Kecamatan Watang Pulu.

Mereka yakni Pimpinan Cabang Pegadaian Sidrap,  Achmas Indrasafri Syaman, Pimpinan Cabang Syariah Pangkajene, Fajar, Pimpinan Cabang Rappang, Kurniawan Raditya Putra, dan Kepala Departemen Gadai Area Pare-Pare, H. Muhammad Sadik.

Adapun tujuan audiensi, sebagai ajang silaturahmi sekaligus memperat sinergi dan kerja sama PT Pegadaian dan Pemerintah Kabupaten Sidrap.

Dollah Mando merespon baik kunjungan tersebut dan mengapresiasi sinergi yang dilakukan Pegadaian di Kabupaten Sidrap. 

“Silakan berkoordinasi dengan instansi terkait, untuk melakukan sosialisasi produk di masyarakat,” katanya.

Sementara Muhammad Sadik mewakili rombongan PT Pegadaian menyampaikan terima kasih atas penerimaan Bupati Sidrap, H. Dollah Mando. Ia menyatakan, selanjutnya pihaknya mengagendakan bertemu dengan seluruh SKPD terkait di Pemkab Sidrap.

Diungkapkannya juga, dalam waktu dekat PT Pegadaian akan turun sosialisasi produk kepada masyarakat di Kabupaten Sidrap. 

“Insyaallah minggu ini, kita akan menyurat dulu untuk mendapatkan persetujuan, baik di instansi yang ada di Kompleks SKPD maupun sekolah-sekolah,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, tampak hadir, Sub Koordinator Fasilitasi Badan Usaha dan Swasta, Maria Ulva, yang mewakili kepala Bagian Kerja Sama Setda Sidrap

(*) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409