BLANTERVIO103

Pengusaha Asal Sulsel Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kota Tarakan

Pengusaha Asal Sulsel Silaturahmi Bersama Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kota Tarakan
Senin, 23 Mei 2022


TARAKAN, LENTERAMERAHNEWS.CO.ID

Dr H. Andi Rakhmad, SH, MH, seorang tokoh sekaligus pengusaha tambang batubara dan nikel ini mengundang tokoh masyarakat dan tokoh pemuda diwilayah Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara dalam ajang bertajuk silaturahmi. 

Silaturahmi yang diadakan di Swiss Belhotel ini dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dari berbagai kalangan dan etnis ini tetap dalam ptotokol kesehatan (prokes) ketat, Minggu, 22 Mei 2022.

Sejumlah tokoh yang hadir dalam acara ini diantaranya mantan Ketua Umum PB Kebugis, Irjen Pol (Purn) Dr H. M. Said Saile serta pilar dari Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS). 

"Acara ini kami adakan tujuannya adalah untuk lebih memperat hubungan silaturahmi antar sesama perantau, " ucap A. Rakhmad yang juga salah satu putra terbaik kelahiran Soppeng, Sulsel ini. 

Selain itu kata A. Rakhmad, kegiatan ini juga untuk lebih memperat jalinan silaturahmi antar warga Se-kota Tarakan yang selama ini sudah terbangun dengan baik. 

"Hubungan silaturahmi yang selama ini sudah terbangun sesama warga Kota Tarakan akan lebih meningkat lagi," katanya. 

Sementara itu, mantan Ketua Umum PB Kebugis, H. M. Said Saile mengungkapkan rasa syukur dan ucapan Terima kasih tak terhingga atas undangan silaturrahmi ini untuk saling bertatap muka, antara satu dengan yang lainnya. 

"Insha Allah semoga jalinan silaturahmi ini akan lebih terjaga dan lebih ditingkatkan lagi kedepannya. 

(Salam) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409