BLANTERVIO103

Kapolres Mateng Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Pangale

Kapolres Mateng Pimpin Sertijab Kasat Resnarkoba dan Kapolsek Pangale
Jumat, 29 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H, pimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat ResNarkoba dan Kapolsek Pangale di Halaman Mapolres Mamuju Tengah. Jumat, 29/07/22. 


Serah terima jabatan kasat ResNarkoba dari Pejabat lama AKP Muhammad Tauhid, SE, kepada IPTU Tangdilimban serta Kapolsek Pangale dari IPDA Muhammad Tunru kepada IPTU Abdul Rajab. 


AKP Muhammad Tauhid mendapatkan promosi jabatan sebagai Kapolsek Sendana Polres Majene dan IPDA Muhammad Tunru menjabat sebagai Pama Polres Mamuju Tengah Serta dilakukan pula Pelepasan IPTU Argo Pongki Atmojo, S.Tr.K yang terakhir menjabat sebagai KBO Sat Reskrim Polres Mamuju Tengah. 


Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H dalam arahannya menyampaikan bahwa Serah Terima Jabatan merupakan hal yang wajar di lingkungan Polri dan telah menjadi kebijakan pimpinan demi terwujudnya suatu pencapaian tugas serta penyegaran organisasi. 


“Saya mengucapkan terima kasih dan apresiasi setinggi-tingginya atas kinerja rekan-rekan pejabat lama yang selama ini melaksanakan tugas pokoknya dengan baik”, ungkapnya. 


Selanjutnya Kapolres berharap kepada Pejabat Baru agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawabnya dengan baik seirama dengan perkembangan dinamika masyarakat dan apa yang telah dicapai Pejabat Lama dapat ditingkatkan. 


Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan Kenal Pamit Pejabat Lama dan Pejabat Baru diisi dengan ramah tamah serta pemberian cindera mata dan tali asih bertempat di Lobi Polres Mamuju Tengah. 


Pelaksanaan Sertijab tersebut di hadiri oleh para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira, Bintara Polres Mamuju Tengah, dan para Kapolsek Jajaran Polres Mamuju Tengah, serta Bhayangkari Cabang Mamuju Tengah. 


(Humas Polres Mateng /Ansar)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409