BLANTERVIO103

Ulama Asal Libanon Gelar Tau'siah dan Pengajian di Masjid Al Madania Pasangkayu

Ulama Asal Libanon Gelar Tau'siah dan Pengajian di Masjid Al Madania Pasangkayu
Senin, 25 Juli 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Ulama Asal Libanon, Syekh Ahmad Rouhi Al Jaelani gelar tausiah dan pengajian dalam rangka jama'ah tabligh dan Istighosah menghidupkan cinta kepada Nabi Muhammad SAW di Masjid Al Madania, Pasangkayu. Senin, 25/07/22 


Dihadiri Ketua NU Kab.Pasangkayu, H.Khaerul Musa, S.Hi, Imam Masjid Al Madania Ustadz Mu'min, Kabag Kesra Murfin, S.Pd.I, Sejumlah pimpinan ponpes, dan Babinsa Kelurahan Serda TNI M Yusup. 


Syekh Ahmad Rouhi Al-Jaelani sangat bangga atas kehadirannya di masjid Almadania Pasangkayu karena dapat bertemu para toko masyakarat, para pimpinan Ponpes Pasangkayu, aparat TNI-Polri. 



"Kegiatan Ta'usiah ini kami sudah lakukan di berbagai tempat termasuk masjid Kabupaten Mamuju. hari ini berdiri didepan hadirin tepatnya mesjid Al Madania dengan tujuan menghidupkan cinta kepada Nabi Muhammad Saw sebagai bukti cinta, tidak melalaikan perintah oleh Allah SWT, melaksanakan perintah Allah dan menjauhi segala larangannya. Barang siapa yang bersahadat kepada Baginda Rasulullah Saw 1000 kali dalam sehari, Allah SWT tidak mencabut nyawanya sebelum diperlihatkan Surganya Allah SWT baginya," Kata Syekh Ahmad Al Jaelani. 


Dalam kesempatan ini pula Syekh Ahmad Rouhi Al-Jaelani  mempersilahkan jamaah mencium rambut Baginda Rasulullah Saw. 


Syekh Ahmad Rouhi Al-Jaelani berencana membangun pondok pesantren di Indonesia dengan mengatas namakan Ponpes Al Jaelani. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409