BLANTERVIO103

Pasangan Sudirman - Nurul Istiqamah Terpilih Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMPN 7 Pinrang

Pasangan Sudirman - Nurul Istiqamah Terpilih Ketua dan Wakil Ketua OSIS SMPN 7 Pinrang
Senin, 03 Oktober 2022

 


Pinrang, lenteramerahnews.co.id- Setelah melalui pemilihan yang cukup alot, akhirnya pasangan Sudirman dan Nurul Istiqamah meraup suara terbanyak sehingga ditetapkan sebagai Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis SMPN 7 Paleteang Pinrang periode 2022-2023.

Pasangan nomor urut 1, Sudirman - Nurul Istiqamah berhasil mengalahkan dua pasangan calon ketua dan wakil ketua Osis lainnya yakni pasangan nomor urut 2, Hayati - Ahmad Sulpahmi dan pasangan nomor urut 3, Dewi Cahyaning - Mutiah Syahrul. 

Ketua Osis terpilih, Sudirman bersama Nurul Istiqamah berhasil mendapatkan dukungan dari wajib pilih dari siswa sebanyak 136 siswa, dan dari guru- guru yang memilih sebanyak 25 guru. 

Kepala UPT SMPN 7 Paleteang Pinrang Drs.H.Naulang Kadir M.Pd mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya ketua osis dan wakil ketua osis UPT SMPN 7 Paleteang Pinrang periode 2022-2023. 

"Semoga Ketua dan Wakil Ketua Osis terpilih dapat melaksanakan tugas dengan baik untuk kemajuan sekolah ini, " ucapnya. 

Suksesnya pemilihan Ketua dan Wakil Ketua Osis ini berkat kerjasama yang baik dan kerjasama dari panitia pelaksana yang dipimpin Ketua panitia pelaksana kegiatan pemilihan ketua osis dan wakil ketua osis Nurul Ismi kelas IX-2.

(Rudding) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409