BLANTERVIO103

Personil Polsek Karossa Atur Lalin di Depan Pasar Tradisional Tumpa

Personil Polsek Karossa Atur Lalin di Depan Pasar Tradisional Tumpa
Senin, 28 November 2022

 


Mateng.Lenteramerahnews.co.id.

Personil Polsek Karossa, Polres Mamuju atur lalu lintas di jalan Trans Sulawesi depan Pasar tradisional Tumpa, Desa Tasokko. Minggu, 27/11/22. 


Pengaturan lalu lintas ini di lakukan oleh Babinkamtibmas Polsek Karossa Bripka  Warju, SH. 


Pengaturan lalu lintas di pagi hari dilaksanakan secara rutin untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas di wilayah hukum Polsek Karossa. 


Kapolsek Karossa Iptu Frangky Saribulan mengatakan, Kegiatan pengaturan lalin ini dilaksanakan oleh personil Polres dan Polsek jajaran  yang telah ditempatkan di beberapa titik dengan tujuan untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di tempat fasilitas umum. 


Disamping mengatur tertibkan arus laku lintas, Aparat Kepolisian juga memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat terkait Kamseltibcarlantas. 


“Tidak hanya melaksanakan pengaturan lalu lintas, kami juga imbau warga agar meningkatkan kesadaran berlalu lintas sesuai dengan peraturan Undang-undang nomor 22 Tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan, sehingga tanpa adanya polisi pun pengguna jalan dapat berkendara dengan tertib dan patuh hukum,” Imbuhnya. 


(Hms Res Mateng / Ansar LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409