BLANTERVIO103

Resmikan Kampus STIKIP Tomakaka, Bupati Pasangkayu; Semoga Melahirkan SDM Yang Berkualitas

Resmikan Kampus STIKIP Tomakaka, Bupati Pasangkayu; Semoga Melahirkan SDM Yang Berkualitas
Kamis, 08 Desember 2022

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Gedung kampus Sekolah Tinggi Ilmu Keguruan dan Ilmu Kependidikan  (STKIP) Tomakaka Tiwikrama Pasangkayu yang beralamat di jalan Moh Hatta, Depan anjungan patung maleo, Kelurahan Pasangkayu diresmikan hari ini, Kamis, 08/12/22. 


Peresmian Kampus STIKIP Tomakaka Tiwikrama cabang Pasangkayu ditandai dengan penggguntingan pita oleh Bupati Pasangkayu, H Yaumil Ambo Djiwa yang didampingi Presiden direktur Tomakaka Group, Drs H Ahmad Taufan. 


Bupati Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya mengucapkan selamat atas resminya penggunaan kampus STIKIP Tomakaka Pasangkayu dan berharap dapat berkembang di Pasangkayu dan menciptakan pendidik dam sumber daya manusia yang unggul dan berdaya saing. 


Yaumil ADJ sampaikan, di era globalisasi sekarang sangat dibutuhkan kualitas dan mutu SDM yang sangat berkualitas, Sebab yang bermutu akan tetap maju dan yang tidak bermutu akan tetap teringgal. 


"Saya atas nama Pemkab Pasangkayu ucapkan selamat atas ditempatinya kesekretariat gedung STIKIP Tomakaka Tiwikrama," Ucapnya. 


Dihadiri Dandim 1427/Psky Letkol Inf Rahmat Yunus, Polres Pasangkayu, Pimpinan OPD, Para pengurus STIKIP Tomakaka Pasangkayu, tokoh masyarakat dan Ratusan Mahasiswa Unika. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409