BLANTERVIO103

Polres Mamuju Tengah Adakan Apel Siaga dan Patroli Dialogis

Polres Mamuju Tengah Adakan Apel Siaga dan Patroli Dialogis
Senin, 30 Januari 2023

 


Mateng, lenteramerahnews.co.id. Anggota Polres Mamuju Tengah adakan apel stand by sabtu - minggu sebagai wujud untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah. Minggu, 29/01/23. 


Apel standby di hari libur di fungsikan untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah dan mengurangi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. 


Dalam pelaksanaan kegiatan patroli dialogis kali ini dilaksanakan di diseputaran wilayah kilo 10 dan Desa Salumanurung, Kec. Budong-budong, yang di pimpin langsung oleh IPTU Muh Tunru KBO Sat Reskrim Polres Mateng. 


Para personel melintasi jalur-jalur yang dianggap rawan akan gangguan Kamtibmas serta menyambangi warga masyarakat yang sedang melaksanakan aktivitas sehari-hari dihari libur. 


Kapolres Mamuju Tengah AKBP Amri Yudhy S, S.I.K., M.H mengatakan, ini merupakan bentuk pelayanan prima kepolisian terhadap masyarakat. 


"Meskipun hari ini hari libur, namun tidak menyurutkan semangat dari para personel untuk tetap menjaga stabilitas keamanan agar tetap aman dan kondusif dengan cara rutin melaksanakan kegiatan patroli dialogis diseputaran wilayah hukum Polres Mamuju Tengah," Tutur Kapolres. 


Tidak hanya Polres,  Lanjutnya, Jajaran Polsek juga rutin menggelar kegiatan patroli dialogis dan menyambangi masyarakat untuk selalu menyampaikan himbauan-himbauan Kamtibmas. 


“Ini juga sebagai wujud nyata kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat untuk selalu menjamin keamanan dan ketertiban, kami berharap seluruh warga masyarakat untuk tetap bersama-sama menjaga situasi Kamtibmagar agar aman dan kondusif. Jangan mudah mempercayai isu-isu hoax yang tidak betul kebenarannya,” Harapnya.

(Hms Polres  Mateng / Ansar LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409