BLANTERVIO103

Polres Sigi terima kunjungan Tim Puslitbang Polri

Polres Sigi terima kunjungan Tim Puslitbang Polri
Rabu, 15 Februari 2023

 


SIGI, - Tim Pusat Penelitian dan Pengembangan (Puslitbang) Polri, dipimpin Kombes Pol Syahrial M Said S IK mengunjungi Polres Sigi, di desa Maku Kabupaten Sigi, Sulteng, Rabu (15/2/23)


Kedatangan Tim Puslitbang Polri itu di sambut langsung oleh Kabag Ren Polres Sigi AKP Yuliana Rita, didampingi Kabag Ops Polres Sigi AKP Ahmad Bagus Harun S H dan Kasat Samapta Polres Sigi AKP Sidik Mashudianto serta pejabat polres Sigi lainnya. 


KBP Syahrial M.Said S.IK dalam arahannya menyatakan, kunjungan Tim Puslitbang Polri ini dalam rangka melaksanakan penelitian tentang evaluasi mutu sarana dan Prasarana Polri pada pengamanan objek vital dalam pengamanan pemilu 2024.

Kabag Ren Polres Sigi AKP Yuliana Ritha mewakili Kapolres Sigi mengucapkan rasa syukur dan terimakasih kepada tim yang sudah berkunjung ke Polres Sigi. 


"Saya ucapkan terima kasih dan selamat datang kepada Tim Puslitbang Polri. Mudah-mudahan, dengan melihat langsung di lapangan dan kendala yang ada, semoga bisa menjadi bahan pertimbangan pimpinan dalam menentukan kebijakan untuk mendukung Pemilu di 2024 menandatang,"terangnya.


Diketahui selain ke Polres Sigi, tim Puslitbang juga berkunjung ke Kantor Komisi pemilihan Umum (KPU) kabupaten Sigi untuk mendengarkan kesiapan dalam menghadapi pemilu 2024, utamanya dalam mendukung pengamanan. (Ardi) 


Sumber: Humas polres Sigi

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409