BLANTERVIO103

Danramil 02/Bambalamotu Rapat Koordinasi Bersama Bahas Safari Ramadhan

Danramil 02/Bambalamotu Rapat Koordinasi Bersama Bahas Safari Ramadhan
Jumat, 24 Maret 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Persiapan safari ramadhan 1444 H,  Danramil 1427-02/Bambalamotu, Kapten Inf Ismail rapat koordinasi bersama Camat, KUA serta Kades se-kecamatan Bambaira di Kantor Camat Bambaira. Jumat, 24/03/23. 


Pada kesempatan ini, Camat Bambaira, Faisal, SH, menyampaikan bahwa tujuan rapat koordinasi ini adalah untuk membentuk tim safari ramadhan dengan mensinkronisasikan seluruh kegiatan di bulan suci ramadhan. 


"Kita samakan persepsi bagaimana bentuk kegiatan keagamaan yang akan dilakukan selama bulan ramadhan. Rakor ini setidaknya bisa menemukan kesepakatan kita semua," Ujarnya. 


Harapan yang sama di katakan Kepala KUA Bambaira, Firdaus M. Ia berharap rapat ini dapat menghasilkan keputusan yang terbaik untuk kegiatan safari Ramadhan dan pelaksanaan keagamaan lainnya. 


"Semua kegiatan kita di bulan suci Ramadhan akan dilipat gandakan pahalanya. Safari ramadhan giat yang luar biasa, saling menyampaikan pesan kebaikan kepada masyarakat kita," Ucapnya. 


Danramil 02 Kapten Inf Ismail mengajak semua pihak untuk mendukung kegiatan Camat Bambaira. "Mari samakan persepsi mencari solusi sehingga dapat memperlancar pelaksanaan dakwah," Harapnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409