BLANTERVIO103

Patroli Gabungan TNI-Polri Jaring 29 Motor Knalpot Bogar di Desa Pangiang Pasangkayu

Patroli Gabungan TNI-Polri Jaring 29 Motor Knalpot Bogar di Desa Pangiang Pasangkayu
Sabtu, 25 Maret 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Maraknya kendaraan yang menggunaan knalpot bogar selama bulan ramadhan mulai dikeluhkan warga, sehingga melaporkan ke pihak yang berwenang untuk dilakukan penertiban. Pada sabtu, 25 maret 2023 sekitar 

pukul 05.30 WITA, Gabungan personil Koramil 02 bersama Polsek Bambalamotu melakukan patroli kendaraan knalpot bogar yang digunakan balapan liar yang digunakan para pemuda di dermaga Pelabuhan Tanasa, Dusun Batu Kasoro,  Desa pangiang, Kec. Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu. 


Kegiatan balapan liar yang sangat meresahkan warga itu ternyata  dibarengi dengan taruhan uang. 


Dalam patroli ini, sebanyak 29 unit motor yang menggunakan knalpot bogar serta tidak dilengkapi surat-surat kendaraan berhasil terjaring. 


Kepada para pembalap liar, Petugas memberikan teguran keras serta arahan  agar berhenti dan tidak lagi mengulangi karena selain membahayakan jiwa juga sangat meresahkan masyarakat pada saat bulan Ramadhan. 


Hadir dalam patroli gabungan diantaranya, Sertu Saeri, Batuud Ramil 1427-02/BBMT, Serda Marzuki, Kopda Ruslan, Serda Amiruddin. Bripka Agus Asti, Ipda Fadjar Ruddin Kanit patroli lantas polres Pasangkayu beserta Dua anggota polres Pasangkayu. (LM)



 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409