BLANTERVIO103

Polsek Sarudu Akan Tindaki Pengguna Kendaraab Knalpot Bogar

Polsek Sarudu Akan Tindaki Pengguna Kendaraab Knalpot Bogar
Jumat, 24 Maret 2023

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id. Polsek Sarudu akan tindaki kendaraan yang menggunakan knalpot bogar khususnya di wilayah Kecamatan Sardadu (Sarudu, Dapurang dan Duripoku). 


Hal itu ditegaskan maka polsek Sarudu, Iptu Arifin dalam giat jumat curhat dikompleks pasar Desa Tirtabuana, Kabupaten Pasangkayu. Jumat, 24 Maret 2023. 


Dalam giat ini di hadiri juga Kanit binmas IPDA H Darwis, puluhan tokoh masyarakat. 


Masyarakat kali ini meminta kepada aparat kepolisian untuk menindak lanjuti kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang menggunakan Knalpot bogar. 


"Kami berharap agar pihak kepolisian dapat menindak lanjuti jenis kendaraan  mobil dan motor menggunakan knalpot bogar itu sangat mengganggu," Harap salah seorang warga. 


Terkait masalah knalpot bersuara keras yang banyak digunakan kendaraan, Polsek Sarudu akan segera menindak lanjuti. 


"Sesuai keluhan masyarakat, dari Polsek Sarudu akan melaksanakan patroli setiap malam demi mengantisipasi dan apabila kami temukan Knalpot bogar kami akan tindak lanjuti sesuai aturan,"  Ujar Iptu Arifin. 


Wakapolsek menambahkan menghimbau kepada warga agar tetap mengaktifkan pos ronda mengingat pelaku kejahatan tidak mengenal bulan puasa. Kebutuhan semakin meningkat sehingga pelaku kejahatan tetap beraksi. 


"Kepada warga untuk tetap menjaga situasi Kamtibmas di wilayahnya dengan melaksanakan tugas pos ronda," Pungkasnya. 

(Ansar)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409