BLANTERVIO103

Jelang Ramadhan, Tim Operasi Antik Polres Mateng Sisir Tempat Hiburan Malam

Jelang Ramadhan, Tim Operasi Antik Polres Mateng Sisir Tempat Hiburan Malam
Selasa, 21 Maret 2023

  


Mateng.Lenteramerahnews.co.id.

Kepolisian Resor Mamuju Tengah (Mateng) bentuk tim gabungan Operasi Antik yang digelar mulai tanggal 17 hingga 30 Maret 2023. 


Tim yang dipimpin Kabag Ops Polres Mateng, AKP Mukhtar Mahdi dan personel gabungan dari beberapa Satuan Fungsi (Satfung) seperti Satresnarkoba, Sat Reskrim, Sat Samapta, Sat Intelkam, Si Dokkes dan Si Propam Polres Mateng menyasar Tempat Hiburan Malam (THM) di Mamuju Tengah. 


AKP Mukhtar Mahdi saat dikonfirmasi usai pelaksanaan operasi membenarkan operasi tersebut. Dikatakan, Operasi Antik Marano 2023 merupakan operasi mandiri kewilayahan dalam menanggulangi penyalahgunaan narkotika dan bahan berbahaya lainnya menjelang Bulan Suci Ramadhan. 


"Digelar mulai hari sabtu kemarin malam. kami melakukan tes urine untuk mengantisipasi penyalahgunaan narkotika para pengunjung dan pemilik tempat hiburan malam," ungkap AKP Mukhtar. Senin, 20/03/23. 


Secara acak, kami lakukan tes urine terhadap 5 orang pengunjung dan pegawai THM. Hasilnya, para pengunjung yang di tes tidak satupun positif menggunakan narkoba. 


"jadi 5 orang yang dilakukan tes urine tersebut. Hasilnya semua negatif, tidak ada yang menggunakan narkoba," Ujarnya. 


Ditambahkan, Adapun tujuan pelaksanaan operasi ialah untuk memelihara serta meningkatkan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat. 


"Tentunya untuk menciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang bulan suci ramadhan. Operasi ini akan terus berjalan selama 14 hari,” Tutupnya. (Ansar/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409