BLANTERVIO103

Anggota DPRD Pasangkayu Nasaruddin Menggelar Reses Di Kecamatan Sarjo

Anggota DPRD Pasangkayu Nasaruddin Menggelar Reses Di Kecamatan Sarjo
Senin, 22 Mei 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Anggota DPRD Pasangkayu, Nasaruddin, dari Partai PKS dalam satu hari menyerap aspirasi masyarakat Desa Sarude dan Desa Sarjo Kecamatan Sarjo. Sabtu malam, 25/02/23. 


Reses legislator Partai Keadilan Sejahtra (PKS) Kabupaten Pasangkayu ini, dihadiri sekitar 50 orang undangan termasuk Kepala Desa, Suhardi bersama sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama dan pemuda. 


Saat acara pembukaan Reses di Desa Sarjo, Nasaruddin menyampaikan tujuan kehadirannya di masyarakat dalam rangka menyerap aspirasi sebagai wujud melaksanakan tugas sebagai perwakilan rakyat dalam pemerintahan. 

Melalui moment Reses ini, Nasaruddin menginginkan agar warga memanfaatkan dalam menyampaikan usulan pembangunan skala prioritas di desa. “Mari kita manfaatkan pertemuan ini. Ayo berembuk apa yang menjadi prioritas yang akan kita lakukan untuk pembangunan di desa,” Ucapnya dalam sambutan pembukaan. 


Nasruddin berkomitmen akan mengawal setiap usulan masyarakat untuk disuarakan di tingkat Kabupaten untuk memastikn turunnya pembangunan dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat. 

“Usulan bapak dan ibu, akan kita kawal di tingkat kabupaten,” jelasnya. 


Sementara Kepala Desa Sarjo Suhardi, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada legislator Nasaruddin karena sudah memilih Dusun Urubanua Desa Sarjo, sebagai salah satu titik lokasi Reses DPRD tahun ini. 


“Saya berharap melalui reses ini, kita bisa berkolaborasi, saling support, sehngga nantinya anggota dewan kita bisa mengusahakan apa yang menjadi prioritas pembangunan di wilayah kami,” harapnya. (Adv/LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409