BLANTERVIO103

Pemdes Kalola Pasangkayu Selenggarakan Musdes RKPDes Tahun 2024

Pemdes Kalola Pasangkayu Selenggarakan Musdes RKPDes Tahun 2024
Jumat, 21 Juli 2023

 


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemdes Kalola, Kecamatan Bambalamotu, Kabupaten Pasangkayu, Sulbar gelar musyawarah Desa perencanaan pembangunan atau penyusunan RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) Tahun 2024, Kamis, 20/07/23. 


Musdes yang diselenggarakan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) tersebut di hadiri Kades Kalola Logawali, P3MD Kecamatan Bambalamotu Rahmadi Usman, BKTM Bripka Asdar Ahmad, PLD Sulfianto, para perangkat desa dan tokoh masyarakat. 


Kades Kalola, Logawali mengatakan, Penyusunan rencana kerja pembangunan desa untuk tahun anggaran 2024 tetap mengacu pada RKPDes sebelumnya, Mengingat masih banyak usulan masing-masing dusun tahun kemarin yang belum sempat terdanai tahun ini karena keterbatasan anggaran. 

Untuk itu, Logawali berharap kepada para kepala wilayah untuk mengusulkan kegiatan yang akan didanai tahun depan yang masuk kategori skala prioritas. 


Logawali tambahkan, Mengingat Desa Kalola masuk wilayah stunting saat ini, Maka untuk Perancanaan pembangunan Desa tahun depan, ketersediaan sarana air bersih dan jambang keluarga di wilayah yang rentan terjadi stunting menjadi prioritas desa. 


"Percepatan penanganan stunting sudah menjadi agenda nasional. Jadi kita harus ikut mensukseskan bersama-sama," Kata Logawali. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409