BLANTERVIO103

Festival Nasyid dan Qasidah Tingkat Kabupaten Mandailing Natal ke-20 Usai, Ini Daftar Pemenangnya

Festival Nasyid dan Qasidah Tingkat Kabupaten Mandailing Natal ke-20 Usai, Ini Daftar Pemenangnya
Senin, 07 Agustus 2023

 


Sumaterautara.Lenteramerahnews.co.id.Festival Nasyid yang berlangsung sejak tanggal 4 sampai 6 Agustus 2023 telah berakhir dan berjalan lancar sesuai yang di harapkan. 


Kabag Kesra Pemda Kabupaten Mandailing Natal, Sumut, Baharuddin, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-67 tahun. 


Kata Baharuddin, Peserta terbaik akan di bawa ke Medan untuk perwakilan lomba di tingkat Provinsi Sumatera Utara. 


Lewat kesempatan ini, Baharuddin menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang ikut mendukung kegiatan ini. 


"Kami ucapkan terima kasih kepada  semua unsur dan kalangan, begitu juga awak media yang telah mendukung sehingga kegiatan festival berjalan dengan baik tanpa ada penghalang. Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat memberi dampak positif bagi kita semua serta dapat menumbuhkan  kecintaan generasi muda terhadap islam," Ucapnya dalam sesi wawancara sesuai penutupan. 


Ditempat yang Sekretaris daerah, Alamulhaq, di dampingi pejabat pemkab dan tokoh agama menyerahkan trophy dan uang pembinaan kepada pemenang juara festipal qasidah, nasyid tahun 2023 yang bertempat di lapangan Masjid Agung Nur Alannur, Desa Parbangunan, Kecamatan, Panyabungan. 


Pengumuman Pemenang dan Kategori. 


(1). Bintang vocalis anak putra 

juara, I. utusan kecamatan ranto baek ,juara II.  utusan dari kecamatan panyabungan,juara III. utusan dari kecamatan panyabungan barat. 


(2).bintang vocalis anak putri

Juara I. Utusan kecamatan puncak sorik marapi, juara II. Utusan dari kecamatan kota nopan, juara III. Utusan dari kecamatan panyabungan. 


(3).bintang vocalis remaja putra 

Juara I. Utusan dari kecamatan huta bargot, juara II. Utusan dari kecamatan naga juang, juara III. Utusan dari kecamatan batahan. 


(4).bintang vocalis remaja putri juara I. Utusan dari kecamatan kota nopan, juara II. Utusan dari kecamatan sinunukan, juara III. Utusan dari kecamatan panyabungan timur. 


(5).pop religi anak putra

Juara I. Utusan dari kecamatan panyabungan utara,juara  II. Utusan dari kecamatan ranto baek, juara III. Utusan dari kecamatan panyabungan timur. 


(6).pop religi anak putri

Juara I. Utusan dari kecamatan batahan, juara II. Utusan dari keca matan panyabungan selatan, juara III.  Utusan dari kecamatan panyabungan barat. 


(7).pop religi remaja putra

Juara I. Utusan dari kecamatan lembah sorik marapi, juara II. Utusan dari kecamatan natal, juara III. Utusan dari kecamatan huta bargot. 


(8).pop religi remaja putri

Juara I. Utusan dari kecamatan rantobaek,juara II. Utusan dari kecamatan panyabungan, juara III. Utusan dari kecamatan batahan. 


(9).qasidah klasik rebana putra

Juara I. Utusan dari kecamatan panyabungan,juara II. Utusan dari kecamatan ranto baek, juara III. Utusan dari kecamatan naga juang. 


(10).rebana klasik putri

Juara I. Utusan dari kecamatan puncak sorik marapi, juara II. Utusan dari kecamatan tambangan,juara III. Utusan dari kecamatan huta bargot. 


(11).busana terbaik putra.

Npp 022 utusan dari kecamatan lingga bayu. 

Busana terbaik putri 

Npp 013 utusan dari kecamatan batahan. 


Laporan: Zein dari Sumatra Utara

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409