BLANTERVIO103

Kapolres Sigi Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78

Kapolres Sigi Jadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke 78
Jumat, 10 November 2023

SIGI,- Kapores Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H. menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Pahlawan ke-78 Tahun 2023 di Mapolres Sigi, Jumat (10/11/2023).


Upacara dimulai pukul 08.10 Wita dengan laporan komandan upacara kepada Inspektur Upacara. Kemudian, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta untuk mengenang arwah para pahlawan yang telah gugur.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut pejabat utama polres, para kabag, kasat, dan perwira Polres Sigi serta peserta upacara dari personel satuan fungsi masing-masing.


Plh Kasihumas Polres Sigi Iptu Nuim Hayat, S.H. dikonfirmasi mengatakan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 di Polres Sigi berjalan baik dan tidak mengalami kendala dalam pelaksanaannya.


Lebih lanjut, Iptu Nuim Hayat, jelaskan kali ini agak sedikit berbeda dikarenakan pada pelaksanaan peringatan Hari pahlawan kali ini adanya momentum pengibaran Bendera Merah Putih oleh tiga petugas pelaksana merupakan Polwan Polres Sigi. 


"Yah agak beda kali ini, Peringatan Hari Pahlawan dengan petugas pengibar adalah semuanya polwan", ungkap Plh. Kasihumas.


Sampai upacara berakhir Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 keadaan berjalan dengan lancar dan kondusif.


(Humas polres Sigi)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409