BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu Sosialisasi dan Launching Sistem Layanan EDJ PIM SMART

Pemkab Pasangkayu Sosialisasi dan Launching Sistem Layanan EDJ PIM SMART
Jumat, 10 November 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemerintah Kabupaten Pasangkayu, Sulbar  sosialisasi dan launching sistem layanan dan fasilitasi pimpinan melalui 'Elektronik Daftar Jadwal Pimpinan'  (EDJ PIM SMART) di ruang pola Kantor Bupati. Selasa, 07/11/23. 


Kegiatan yang diselenggarakan oleh Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Sekretariat Daerah Kabupaten Pasangkayu di buka oleh Wabup Herny Agus yang dihadiri oleh Asisten II dan Asisten IIl, Kabag Hukum, Kabag Protokol, serta Perwakilan OPD. 


Lewat sambutannya, Wakil Bupati Pasangkayu ini menyampaikan bahwa perkembangan tekhnologi saat ini tidak bisa kita hindari tapi harus kita ikuti dan kita ambil efek positifnya. 


Kata Herny, Banyak hal yang dulunya kita tidak paham dan sekarang dapat kita paham dengan melalui aplikasi. 


Lanjutnya, Kegiatan sosialisasi dan launching pada hari membahas mengenai cara menyusun dan mengatur jadwal pimpinan melalui sistem elektronik. 


"Jadi, melalui sistem elektronik, pemohon dapat mengajukan permohonan penjadwalan kegiatan yang menghadirkan pimpinan dengan melengkapi dokumen berupa Surat permohonan penjadwalan kegiatan yang berisi nama kegiatan, tempat dan waktu pelaksanaan," Terangnya. 


Herny berharap dengan adanya sistem informasi seperti ini memudahkan  dalam mengatur Jadwal Pimpinan. 


"Seseorang bisa saja mengikuti rapat dibeberapa tempat tanpa harus hadir secara fisik, inilah manfaat dari perkembangan sistem digitalisasi. Jadi banyak hal yang dapat kita manfaatkan dengan kemajuan teknologi," Tutupnya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409