BLANTERVIO103

Tim Itwasda Polda Sulteng Wasrik di Polres Sigi

 Tim Itwasda Polda Sulteng Wasrik di Polres Sigi
Jumat, 10 November 2023


SIGI, – Tim Itwasda Polda Sulteng yang diketuai oleh AKBP I Made Widya bersama rombongan melaksanakan wasrik atau pemeriksaan kaitannya dengan tertib administrasi di jajaran Polres Sigi, Kamis,(09/11/2023).


Pemeriksaan kali ini meliputi bidang operasional, bidang anggaran dan keuangan, bidang sumber daya manusia dan bidang Logistik.


Tim Itwasda Polda Sulteng yang diketuai oleh AKBP I Made Widya, mengatakan, pengawasan dan pemeriksaan rutin merupakan salah satu fungsi manajemen kepolisian yang harus dilaksanakan terhadap kinerja polri dengan tujuan untuk mengetahui sejauh mana pelaksanaan tugas telah sesuai dengan ketentuan yang berlaku.


"serta penjabaran kebijakan pimpinan dapat dilaksanakan sampai ketingkat pelaksana, sehingga dapat tercapainya kinerja polri yang berkualitas, berintegritas, jujur dan bebas KKN guna mencegah terjadinya penyimpangan yang berakibat pada menurutnya kepercayaan masyarakat kepada polri," ungkapnya.


AKBP I Made Widya, mengingatkan kepada anggota tim wasrik itwasda untuk bekerja secara efektif, efisien, dan tepat sasaran.


"Laksanakan pekerjaan secara profesional dan proporsional sesuai pengetahuan dan keterampilan yang dimiliki sehingga dapat menjadi konsultan serta  penjamin kualitas  kinerja," tandasnya.



Kegiatan tersebut dibuka oleh Kapolres Sigi AKBP Reja A. Simanjuntak, S.H., S.I.K., M.H.  Bertempat di aula Simpotove, yang dihadir Wakapolres Sigi Kompol Kiky Khristina, S.Sos.,M.H, para kabag, kasat dan kapolsek jajaran beserta para bamin masing-masing. (*)


[Humas Polres Sigi]

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409