BLANTERVIO103

Program TNI Manunggal Air Bersih, Danrem 142/Tatag Tinjau Titik Air di Pasangkayu

Program TNI Manunggal Air Bersih, Danrem 142/Tatag Tinjau Titik Air di Pasangkayu
Rabu, 08 November 2023


Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Komandan Korem 142/Tatag, Brigjen TNI Deni Rejeki, S.E,.M.Si, adakan kunjungan kerja peninjauan lokasi titik air bersih di Lingkungan Martajaya, Kelurahan Martajaya, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu. Selasa, 07/11/23. 


Kunker Danrem 142 Tatag ini dalam rangka menindak lanjuti program TNI AD Manunggal Air bersih. 


Dalam kesempatan ini, Brigjen TNI Deni Rejeki menuturkan jika kegiatan peninjauan lokasi titik air bersih di Pasangkayu, karena masih ada masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih, sehingga harus mewaspadai dan melakukan penanganan yang salah satunya membuat pompa hidram atau pompa air tanpa listrik. 


Dia menegaskan, Program TNI manunggal air bersih merupakan program TNI AD sebagai upaya untuk membantu masyarakat yang mengalami kesulitan masalah air bersih pada saat musim kemarau. 


"Sumber kajiannya akan kami kirim ke rekan kami dan menyampaikan kepada bapak Gubernur Sulbar dan Bupati Pasangkayu, semoga ada jalan untuk merealisasikan," Ungkapnya. 


Jenderal satu bintang ini berharap Semoga program TNI AD manunggal air bersih ini membantu pemerintah Daerah Pasangkayu dalam mencari solusi membuat pompa hidram atau Pompa air tanpa listrik demi pemenuhan kebutuhan air bersih. 


Ditempat yang sama, Gandhi, Seklur Martajaya mengapresiasi Danrem 142/Tatag untuk membantu masyarakat penyediaan air bersih. 


"Kami atas nama masyarakat martajaya bangga kepada TNI AD atas kepedulian memberikan solusi ketika musim kemarau. semoga pompa hidram atau Pompa air tanpa listrik dapat terealisasi" Ucapnya. 


Danrem 142 Tatag didampingi Dandim 1427 Pasangkayu, Letkol Inf. Rachmat Yunus bersama para perwira Kodim lainnya, Kadis Pertanian dan Staf Kelurahan Martajaya. (LM)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409