BLANTERVIO103

Pengurus BPN OMICC Se Indonesia Dikukuhkan

Pengurus BPN OMICC Se Indonesia Dikukuhkan
Kamis, 07 Desember 2023

 


Jakarta, lenteramerahnews.co.id. Pengurus Badan Penyelidik Nasional (BPN) Ombudsman Muda Indonesia (Lembaga Indonesian Crisis Center & Grup) (OMIICC) seluruh Indonesia dilantik dan dikukuhkan di Hotel Oasis Amir, jalan Senen Raya, Jakarta Pusat, Kamis, 7 Desember 2023.

Tiga perwakilan pengurus masing-masing dari seluruh provinsi yang ada di Indonesia dikukuhkan oleh Ketua Dewan Pembina/Dewan Pakar OMIICC, Irjen Pol (P) Dr, H. Said Saile, M. Si. 



Kegiatan pelantikan pengurus OMIICC ini sekaligus juga dirangkaikan dengan Rakornas (Rapat koordinasi nasional) serta diklat bimbingan teknis dengan tema sistem manajemen pengawasan masyarakat (SMPM/MSCS). 

"BPN OMIICC yang dikomandoi A. Syamsyu Rizal, PIM, MHD dengan sekertaris jendral Sunri Hanafi, SH, MH Ini bertujuan memfasilitasi laporan masyarakat di daerah untuk di kordinasikan ke aparat penegak hukum yakni KPK, KEJAGUNG atau MABES POLRI agar supaya cepat dI Atensi, " kata Abd Salam Dalle, SH, salah seorang Pembina OMIICC di sela-sela acara pelantikan. 


Berikut daftar pengurus yang dilantik












Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409