BLANTERVIO103

Pemkab Pasangkayu Peringati Hari Kartini yang Ke-145

Pemkab Pasangkayu Peringati Hari Kartini yang Ke-145
Selasa, 23 April 2024

Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Peringatan Hari Kartini kali ini mengangkat tema 'Dengan Semangat Kartini Kita Tingkatkan Kwalitas Perempuan Dan Anak Untuk Menopang Pembangunan Kepribadian Bangsa'. 


Pemkab Pasangkayu peringati hari kartini di Aula Hotel Trisakti Pasangkayu dihadiri oleh Wakil Bupati Pasangkayu, Ketua DPRD Pasangkayu, Kepala BPS Pasangkayu, Ketua DWP Pasangkayu, Para Kepala OPD, Para Camat Se-kabupaten Pasangkayu, Para Kepala Desa, Senin, 22/04/24. 


Wakil Bupati Pasangkayu, Herny Agus dalam sambutannya menyampaikan selamat hari Kartini untuk perempuan-perempuan hebat yang ada di Kabupaten Pasangkayu. Waduh Herny Agus mengajak perempuan tunjukkan kwalitas dan kemampuan diri dan ikut berpartisipasi dalam pembangunan yang ada di daerah Kabupaten Pasangkayu. 


"Saya mewakili perempuan, selaku wakil Bupati berharap akan lahirnya Kartini-Kartini baru dan kedepannya perempuan-perempuan sudah bisa setara dengan laki-laki, sudah bisa menduduki jabatan-jabatan penting, khususnya bagi perempuan di Kabupaten Pasangkayu," Ucapnya. 


Bagi Perempuan yang ada di kabupaten Pasangkayu, Sambung Herny Agus, juga perlu mengetahui bahwa kita perlu meningkatkan Sumber daya manusia sehingga kita bisa memiliki Sumber Daya Manusia yang sama dengan laki-laki. 


"Kata bijak mengatakan, mendidik seorang laki-laki berarti mendidik seorang anak, tetapi mendidik seorang perempuan berarti mendidik satu Generasi," Kata Herny Agus. 


Herny Agus berharap, Dengan peringatan Hari Kartini yang ke-145 ini, semoga menjadi momen kebangkitan perempuan-perempuan yang ada di Kabupaten Pasangkayu. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409