BLANTERVIO103

Bupati Yaumil ADJ Bersama Sekprov Sulbar Hadiri Hari Jadi Desa Bambakoro Ke-17

Bupati Yaumil ADJ Bersama Sekprov Sulbar Hadiri Hari Jadi Desa Bambakoro Ke-17
Kamis, 16 Mei 2024


 Pasangkayu.Lenteramerahnews.co.id.

Pemdes Bambakoro, Kecamatan Lariang, Kabupaten Pasangkayu merayakan hari jadinya yang ke-17 dengan menggelar berbagai kegiatan meriah, salah satunya adalah Lomba perahu Katinting. 


Acara ini dihadiri Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa, Sekprov Sulawesi Barat, Dr. Muhammad Idris DP,  Camat Lariang, Babinsa, Kades dan masyarakat Desa Bambakoro. Rabu, 15/05/24. 


Bupati Pasangkayu, Yaumil Ambo Djiwa dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada panitia penyelenggara atas suksesnya acara ini dan berharap kegiatan ini dapat mempererat silaturrahmi dan semangat rasa persatuan di Desa Bambakoro. 


"Perayaan ini tidak hanya menjadi ajang untuk memperingati hari jadi desa, tetapi juga sebagai momen untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antar warga," Harap Yaumil ADJ. 


Ditempat yang sama, Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan,  Kartini, SH.MPWP,  juga memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan lomba perahu katinting yang dinilai sebagai salah satu upaya untuk mempromosikan potensi perikanan di Desa Bambakoro. 


Lomba perahu katinting diikuti oleh berbagai peserta dari desa-desa sekitar, menambah semarak perayaan hari jadi Desa Bambakoro yang ke-17. 


Dengan diadakannya acara seperti ini, diharapkan dapat semakin meningkatkan semangat gotong royong dan kebersamaan di antara masyarakat, serta memperkenalkan potensi desa kepada masyarakat luas. (*)

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409