BLANTERVIO103

Safari Parfum Makassar: Terobosan H. Bahar Yahya dengan Mesin Mixing Parfum

Safari Parfum Makassar: Terobosan H. Bahar Yahya dengan Mesin Mixing Parfum
Selasa, 25 Juni 2024

 


CEO Safari Parfum Makassar, H. Bahar Yahya, mengungkapkan bahwa perusahaannya kini memiliki mesin mixing parfum yang mampu memproduksi hingga 25.000 botol parfum per hari jika dioperasikan tanpa henti. Hal ini disampaikannya kepada media di toko mereka yang berlokasi di Jalan Sunu, Makassar, Senin, 25 Juni 2024.


H. Bahar menjelaskan bahwa mesin ini adalah jenis yang sama digunakan dalam produksi parfum-parfum premium yang dijual dengan harga mencapai Rp7 juta per botol di Indonesia. Ia menambahkan bahwa mesin tersebut adalah satu-satunya yang ada di kawasan Indonesia timur, selain Surabaya dan Jakarta. 


Dalam pernyataannya, H. Bahar mengajak generasi muda, terutama dari komunitas Bugis, untuk termotivasi bahwa mereka mampu mencapai kesuksesan serupa dengan orang-orang sukses dari luar negeri. 


Lebih lanjut, H. Bahar menyatakan bahwa Safari Parfum Makassar, dengan pengalaman panjang dalam bidang impor, siap bekerja sama dan membantu siapa saja dalam kegiatan impor barang, selama barang tersebut legal dan tidak bertentangan dengan hukum Indonesia. 


"Kami siap membantu mengimpor barang dari luar, apapun itu, selama legal dan tidak melanggar hukum negara kita," tegasnya. 


Dengan inovasi ini, Safari Parfum Makassar diharapkan dapat meningkatkan daya saing industri parfum lokal di tingkat nasional. (Darwis) 

Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409