BLANTERVIO103

Tampil Malam Ini, Salam : Ayo Kita Dukung Nia Sidrap

Tampil Malam Ini, Salam : Ayo Kita Dukung Nia Sidrap
Selasa, 31 Maret 2020



JAKARTA, LENTERAMERAHNEWS--Wakil Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Liga Dangdut (Lida) Indosiar  tinggal menyisakan Nia asal Sidrap. Melaju kebabak Top 12 Lida Indosiar, Nia Sidrap duta Provinsi Sulawesi selatan akan kembali tampil malam ini, Selasa, (31/3/2020).

Abd Salam Dalle, Wakil Bendahara PB Kebugis mengatakan, Nia Sidrap tergabung dalam grup 2 dan akan bersaing dengan Andari, duta Provinsi Sulawesi Barat, Hari duta Jambi serta Meli duta Jawa Barat.

"Berdasarkan format liga dangdut Top 12, Malam ini Nia akan tampil berduet dengan seniornya Faul, sedangkan pesaingnya Andari akan berduet dengan Irwan DA, Hari akan berduet dengan Lesti, dan Meli akan berduet dengan Ical," kata Salam yang dihubungi via Whatsapp dari Jakarta.

Selanjutnya Kata Salam, besok, Rabu, (1/4) masing -masing kontestan akan menyanyi secara solo, dan sekaligus penentuan kontestan yang akan lolos dan tersenggol.

Sama halnya dibabak Top 18, kontestan dengan dukungan polling tertinggi akan lolos kebabak selanjutnya, sedangkan untuk urutan 2 sampai dengan 4 akan ditentukan berdasarkan penilaian juri.

"Sebagai satu-satunya kontestan berasal dari Provinsi Sulawesi selatan, Nia harus mendapat polling tertinggi jika ingin lolos kebabak selanjutnya," ujar Salam.

Dua pesaingnya yakni Andari Sulbar, dan Hari Jambi dikenal punya pendukung fanatik, tak jarang kontestan tersebut kerap menjuarai polling akhir disetiap babak yang mereka lewati.

"Bagi warga Sidrap khususnya, ayo kita berikan dukungan penuh untuk Nia Sulsel, kalian bisa vote melalui aplikasi tokopedia play secara gratis atau kirim sms dengan cara Ketik LIDA NIA kirim ke 97288," ungkapnya.

Jangan sampai wakil Bumi Nene Mallomo tersenggol hanya lantaran kurangnya dukungan dari pemirsa fanatik asal Sidrap. (wis) 
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

Click here for comments 1 komentar:

3160458705819572409