BLANTERVIO103

Pemdes Karossa Sangat Serius Tangani Covid-19

Pemdes Karossa Sangat Serius Tangani Covid-19
Minggu, 31 Mei 2020

Mateng, lenteramerahnews.co.id-- Penanganan dan pencegahan penularan corona  virus disiase (covid-19) adalah tanggung jawab bersama. Baik pemerintah maupun seluruh lapisan masyarakat.

Sama halnya pemerintah Desa Karossa Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju tengah. Dibawah nahkoda Selereksi Gani, Pemdes Karossa sangat serius dalam menangani covid-19.

Baca juga : Pemdes Kambunong Salurkan BLT-DD Tahap I

"Saya selaku pemerintah desa sangat menekankan kepada masyarakat agar tetap mematuhi aturan protokol kesehatan," tegasnya saat ditemui media di posko gugus tugas relawan covid-19 desa Karossa, Minggu 31 Mei 2020.

Seleksi mengatakan, desa Karossa yang terdiri dari dua belas (12), dusun ini sudah menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dan Bantuan pangan non tunai (BPNT) PKH, sebanyak 450 KK, sementara Bantuan Langsung Tunai (BLT) belum disalurkan

"Kami belum menyalurkan Bantuan langsung tunai (BLT) ini dikarenakan belum ada pencairan," ungkapnya.

Baca juga : Pemdes Mahahe Telah Salurkan BLT-DD Tahap I

Menurutnya, dia masih menunggu data yang akurat dan akan melihat mana yang benar-benar berhak untuk mendapatkan bantuan langsung tunai (BLT-DD), baru melakukan penyaluran BLT ini.

"BLT-DD ini harus tepat sasaran dan perlu kami selaku pemerintah desa untuk memeriksa data jangan sampai ada yang mendapatkan dobel," urainya.

Lanjut ia berharap kepada masyarakat desanya agar tetap mematuhi aturan pemerintah yakni selalu menjaga kebersihan, rajin mencuci tangan, dan menggunakan masker.

(hamsah sabir)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409