BLANTERVIO103

Salut, 11 KK Penerima BST Desa Batuoge Alihkan Haknya ke Orang Lain

Salut, 11 KK Penerima BST Desa Batuoge Alihkan Haknya ke Orang Lain
Sabtu, 30 Mei 2020

Pasangkayu, lenteramerahnews.co.id
Kejadian yang sangat langkah terjadi ditengah penyaluran Bantuan Sosial Pemerintah kepada masyarakat yang kehilangan mata pencaharian akibat dampak pandemi Covid-19. Masyarakat tentunya berharap namanya di data sebagai salah satu penerima bantuan tersebut.

Namun lain yang terjadi di Desa Batuoge Kecamatan Pedongga Kab.Pasangkayu, Sebanyak 11 KK yang sudah nyata terdata di penerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dengan keikhlasan mereka menolak menerima BST dan mengalih haknya kepada sesama yang dianggap lebih berhak dan wajar menerima daripada mereka.

Baca juga : Penyaluran BST Tahap I Kecamatan Bambalamotu Dijaga Ketat Aparat

Pengalihan Data 11 KK tersebut dilakukan di kediaman Kepala Desa Batuoge disaksikan Babinsa Serma Danny S.Repi yang tertuang dalam berita acara pengalihan.

Kepala Desa Batuoge M.Taqdir Arifin, S.IP.M.AP dalam kesempatan ini sangat bangga kepada warganya yang peduli sesamanya dalam situasi pandemi Covid-19.

Baca juga : Kapolres Matra Pimpin Sertijab Wakapolres, Kasatlantas dan Kapolsek Bambalamotu

"Saya selalu kepala Desa mengucapkan Terima kasih banyak kepada warga yang punya data di BST Kemensos karena merasa tidak layak untuk menerimanya dan mengalihkan haknya kepada yang betul-betul berhak menerima" tuturnya. Jumat, 29/05/2020.

"Sekali lagi saya ucapkan terima kasih. Saya bangga pada kalian " Ucap Taqdir

Pengalihan ini termuat dalam berita acara pengalihan hak yang berlangsung di kediaman Kepala Desa Batuoge.

(ags)
Share This Article :

TAMBAHKAN KOMENTAR

3160458705819572409